Jumat, 01 Februari 2013

Tutorial Hijab Segi Empat


Assalamualaikum...

sebelum baca postingku ini, aku mau ngasih informasi ni ada situs bagi-bagi pulsa kalo kamu beruntung. no scam lho.. dijamin aman dan pulsa kamu ngga bakalan kesedot deh.. langsung klik aja disini , ga ada ruginya ikutan hehehe

ok kali ini saya ingin share Tutorial hijab segi empat yang menurut saya cukup simple, ga ribet dan ga terkesan berantakan. kalo saya sendiri lebih suka pake kerudung segi empat paris yang simple. gampang dan cepet aja gitu buat hangout dan kalo ke kampus biar ga telat gara-gara kelamaan pake kerudung ajaaaa, kayak gini nii hehehee..



berikut sedikit tutorial yang saya ambil dari vemale.com dan komunitas hijabers..






Sekian dulu yaaa..
Terima kasih kunjunganyaa, mampir lagi yaa ^^


0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More